Home » Blog » Khasiat Teh Jamur Dewa
Jual Jamur Tiram, Kuping, Lingzhi, Dewa, Agaric
Monday, March 4th 2013. Posted in Blog

Khasiat teh sudah terkenal sejak dulu, tidak mengherankan jika teh menjadi salah satu jenis minuman wajib bagi sebagian besar masyarakat. Salah satu khasiat teh, dipercaya bisa memperpanjang usia. Perlu kita ketahui, bahwa teh bisa menyehatkan dan mampu mencegah berbagai macam penyakit. Dari beberapa macam jenis teh, Teh Jamur Dewa bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan manfaat dari minuman yang populer ini.

Berbagai studi menunjukkan khasiat teh teh berperan dalam menurunkan resiko penyakit kanker. Senyawa polifenol dalam teh mampu memberikan perlindungan terhadap zat karsinogenik. ECCG (epigallocatechin gallate) yang terdapat dalam teh merupakan senyawa aktif yang berperan dalam mencegah terjadinya kanker. Meskipun para ilmuwan dalam studinya tersebut belum bisa memastikan bahwa hanya dengan minum teh saja bisa mengobati penyakit namun ada potensi yang menjanjikan dalam teh untuk kesehatan tubuh manusia.

Berikut ini khasiat teh yang harus anda ketahui :

1. Menurunkan Risiko Penyakit Kanker

Teh jamur dewa mengandung senyawa-senyawa alami dari teh dan senyawa aktif beta (b) 1,3 D Glucan dan beta (b) 1,6 D Glucan yang berkhasiat sebagai anti kanker.

2. Menurunkan Tekanan Darah

Dengan mengkonsumsi teh secara rutin dapat menurunkan tekanan dari tinggi. namun sebaiknya anda pahami dahulu bahwa perubahan kecil ini tidak bisa anda dapatkan jika anda masih tetap mengkonsumsi obat penurun tekanan darah.

3. Memperkuat Sistem Imun

Satu dari berbagai Khasiat Teh Untuk Kesehatan yang bisa anda temukan adalah mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh atau imun. Khususnya teh hijau yang mampu mendorong jumlah sel T regulator didalam tubuh yang menditribusikan bagi kesehatan tubuh manusia.

4. Mencegah Kelebihan Berat Badan

Dengan minum teh setiap hari sebanyak lima gelas, maka obesitas akan meninggalkan anda dan anda tetap mempunyai berat badan yang anda banggakan tersebut. Ini bisa anda rekomendasikan pada diri anda sendiri ketika anda sedang dalam program penurunan berat badan.

5. Menurunkan Risiko Gangguan Penyakit Jantung

Dari hasil suatu penelitian, menyatakan bahwa mengkonsumsi minimal tiga gelas teh dalam sehari mampu mencegah terjadingan gangguan penyakit jantung koroner.

6. Mencegah Dehidrasi

Ketika anda merasa sangat haus, dengan minum teh anda bisa mendapatkan hidrasi meskipun minuman ini mengandung kafein. Beberapa penelitian pada kafein telah menemukan bahwa konsumsi kafein dalam jumlah yang tinggi akan mengakibatkan kondisi hidrasi dan bahkan kebanyakan orang berasumsi bahwa teh inilah yang menyebabkan hidrasi. Padahal jika anda minnum teh dalam jumlah banyakpun anda tetap masih mendapatkan sejumlah asupan cairan.

7. Memperlancar pencernaan

Teh merupakan minuman berbahan alami yang juga berkhasiat memperlancar pencernaan karena kandungan dalam teh mudah diserap oleh organ dalam tubuh. Hal ini juga membantu kerja metabolisme pencernaan.

Detail Teh Jamur Dewaagaric tea- manfaat/ khasiat teh jamur

Nama produk : Agaric Tea
Packaging : Dos Packing
Isi : 20 tea bag @ 2 gram
Jenis produk : Teh Kesehatan

Cara Penyajian

Masukan teh celup Agaric kedalam cangkir atau teko kemudian tuangkan air panas, biarkan beberapa saat sampai warna air menjadi kecoklatan dan beraroma harum. Teh siap disajikan.

Ijin Produksi

POM TR. 043 234 181

Untuk informasi harga dan cara pembelian Agaric Pure silahkan klik di bawah ini :

pesan obat herbal - obat diabetes

Incoming search terms:

  • jamur agaric
  • fungsi jamur argaric
  • khasiat jamur dewa
Khasiat Teh Jamur Dewa
Written by: Ahmad Syaifudin
Rating: 4.8
tags:

Produk Unggulan

Bibit Jamur F0
Rp 300.000
Jamur Tiram
Rp 15.000
Bibit Jamur F1
Rp 110.000
Jamur Lingzhi
Rp 500.000
Jamur Kuping
Rp 15.000
Jaminan Kualitas
Jamur-Berkualitas
Berlangganan Artikel

Masukan Email Anda

  • Budidaya Jamur
  • Perawatan
  • Pemasaran Jamur
Produk Terbaru
Baglog Jamur
Bibit Jamur F2
Bibit Jamur F1
Bibit Jamur F0
Jamur Dewa
Jamur Kuping
Jamur Lingzhi
Jamur Tiram
Testimoni